Tepis Rumor Kawin Kontrak, Roro Fitria Bagikan Kabar Hamil 3 Bulan

Kamis, 07 April 2022 - 19:47 WIB
loading...
Tepis Rumor Kawin Kontrak, Roro Fitria Bagikan Kabar Hamil 3 Bulan
Tepis rumor bahwa dirinya kawin kontrak dengan Andri Irwan, Roro Fitria membagikan kabar kehamilannya yang kini berusia 3 bulan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis Roro Fitria . Tepis rumor bahwa dirinya kawin kontrak dengan Andri Irwan, dia membagikan kabar kehamilannya yang kini berusia 3 bulan.

"Oh bukan dong (kawin kontrak). Alhamdulillah ( hamil ) jalan empat bulan," kata Roro ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Roro menggapi dengan santai soal rumor hanya menjalani kawin kontrak. Dia menegaskan bahwa pernikahannya memang sakral bukan untuk main-main.

Baca juga: Rogoh Kocek Rp1,5 Juta untuk Beli Konten Porno Dea OnlyFans, Marshel Widianto Baru Sempat Nonton Sekali

"Kalau menyikapi pemberitaan yang yang tidak benar sih, alhamdulillah jadi dosa kita berkurang. Itu tidak benar, alhamdulillah itu sudah kami buktikan dan memang kita melakukan ikrar sakral tuh tidak main-main," bebernya.

Selain rumor kawin kontrak yang dibantahnya itu, kini Roro bersyukur karena Tuhan akhirnya menganugerahkan kehamilan padanya. Dia berusaha menjaga sebaik mungkin kepercayaanNya.

"Allah mempercayai janin di perut nyai, Insya Allah kami akan menjaga sebaik mungkin," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria resmi melepas masa lajang dengan menerima pinangan Andri Irwan pada 29 Desember 2021, tepat di hari ulang tahun sang artis.

Baca juga: Indra Kenz Miliki Harta Lebih dari Rp55 Miliar, Deddy Corbuzier: Enak Ya Jadi Affiliator

Prosesi ijab kabul pasangan ini digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9972 seconds (0.1#10.140)